Laman

Rabu, 25 Januari 2012

Alat untuk buat aksesoris

Tang accesories
1set  isi 5pcs 
Rp 75.000,-

Gunting Zigzag besar : Rp 85.000

Alat pembuat pir untuk aksesoris
Harga : Rp 16.000


Pinset bengkok 1 pcs : Rp 4.000
Pinset lurus 1 pcs : Rp 3.500


AC1 : KOSONG
AC2 : Rp 35.000
AC3 : Rp 55.000


plastik souvenir ukuran 9 x 6 cm (isi 100 lembar). Harga :   Rp  5.000,-
plastik souvenir ukuran 10 x 7 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 5.500,-
plastik souvenir ukuran 12 x 8 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 6.000,-
plastik souvenir ukuran 13 x 8 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 7.000,-
plastik souvenir ukuran 17 x 9 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 11.000,-
plastik souvenir ukuran 7 x 25 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 15.000,-
plastik souvenir ukuran 28 x 20 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 25.000,-
plastik souvenir ukuran 4 x 15 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 6.500,-
plastik souvenir ukuran 4 x 20 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 7.500,-
plastik souvenir ukuran 15 x 6 cm (isi 100 lembar). Harga : Rp 7.500,-



Alat Lem tembak kecil dilengkapi tombol on/off
Harga : Rp 35.000



kotak ukuran 200. Terdiri dari 5 kotak.
 Harga : Rp 27.500, 
kotak ukuran 250.Terdiri dari 2 kotak kecil dan 2 kotak tanggung serta 1 kotak panjang (ada sekat). 
Harga : Rp 30.000, 


Tempat acesories bentuk tabung kecil : Rp 20.000
Tempat acesories bentuk tabung besar : kosong


AAK1 . Harga : Rp 27.500,-
AAK2. Harga : Rp 6.000,-







24 komentar:

  1. 3 tang itu apa aja ya jenisnya? makasih

    BalasHapus
  2. 3 tang itu terdiri dari tang pemotong, tang pemipih, dan tang untuk melengkungkan kawat.

    BalasHapus
  3. alat lem tembak ada. yang biasa harga : Rp 35.000 dan yang ada ON/OFF nya harga Rp 50.000

    BalasHapus
  4. klo mau buat plong kayak x baner gt(tp plat sengnya diganti plastik) bisa pake alat plongitu?

    -omen-

    BalasHapus
  5. boleh tau ga ini tokonya didaerah mana?soalnya saya mau pesan banyak..mungkin lebih enak kalo beli di toko nya langsung..makasih.. :)

    BalasHapus
  6. Kalau saya serius mau membeli prosesnya bagaimana? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sms bisa. Email jga bsa.

      Hapus
  7. sis, gak jual kotak mika_????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kotak mika yg biasanya bwt souvenir itu y sis ?

      Hapus
  8. Sis ato gan domisili mana? Kesby kena onkir brp?ada no hp ato wa ato pin yg bisa dihub? Ini klo ambil 1 lsn Kotak Perhiasan dengan panjang x lebar : 4,5x3,3 . Harga: Rp 5.000 bisa kurang?

    BalasHapus
  9. aku mau tanya, plong kertas fungsinya sebagai pembolong kertas untuk kertas dalam jumlah banyak ya?

    BalasHapus
  10. ummu chansyahra11 April 2015 01.22

    ga punya facebook toh

    BalasHapus
  11. Selamat siang admin, Apakah admin tau kenapa glue gun saya gak begitu panas ya? Apa karna sudah terlalu lama? Mohon penjelasnya.

    BalasHapus
  12. Selamat siang admin, Apakah admin tau kenapa glue gun saya gak begitu panas ya? Apa karna sudah terlalu lama? Mohon penjelasnya.

    BalasHapus
  13. Selamat siang admin, Apakah admin tau kenapa glue gun saya gak begitu panas ya? Apa karna sudah terlalu lama? Mohon penjelasnya.

    BalasHapus
  14. Cara pesen nya bagai mana trs bayar ny juga gimana tolong dibales

    BalasHapus
  15. Cara pesen nya bagai mana trs bayar ny juga gimana tolong dibales

    BalasHapus