Laman

Sabtu, 23 April 2011

Segalanya di RN

Apabila kita berbicara tentang kepuasan mutu, di sini lah tempatnya RN Shop. Dengan nama yang pendek, tapi jaminan kepuasan konsumen terhadap kuantitas dan kualitas produk dan jasa RN Shop bisa di andalkan.
Kami RN Shop mencoba membuat gebrakan baru dalam produk kami, yang dapat membuat konsumen  tetap setia di RN Shop.


Apakah yang muncul di benak Anda ketika disebut nama RN Shop?
Kami bergerak dalam bidang jasa dan barang.

 Bidang Jasa      :      Les privat dan les kelompok  (semua mata pelajaran SD/MI, SMP/MTS,  SMA/MA SMK, Mengaji, Kerajinan)
Bidang Barang  :     Menerima pesanan souvenir, kerajinan untuk berbagai acara (pernikahan, khitan, wisuda, ulang tahun, dll).
Menjual berbagai souvenir dan kerajinan yang murah, bagus serta pas untuk souvenir maupun koleksi sendiri, serta hadiah buat keluarga, sahabat, dan teman, serta saudara 

* Menerima eceran maupun borongan *

19 komentar:

  1. ada jual tempat display aksesoris? bisa info kan ke 27886D80 terima kasih

    BalasHapus
  2. Ada alamat e-mail yang bisa dihubungi? Saya mau tanya apa bisa minta dibuatkan barang custom.

    Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamat email : belanja.rn@gmail.com

      Bisa. RN SHOP melayani pembuatan barang custom

      Hapus
  3. kakk, jual permata yang buat d brosenya aja ngga kakk ?
    design dan ukurannya gimana?

    BalasHapus
  4. sis, ada jual hiasan untuk gelang gk??

    BalasHapus
  5. Saya tertarik di bisnis ini, bisakah saya belajar pembuatan souvenir2 manik2 dengan anda dan bagaimana caranya?

    BalasHapus
  6. saya dengan nama agnes julianti halim. saya sudah mencatat pin dan no anda yang bisa nanti saya hubungi. saya ingin bekerja sama dibidang ini.
    Saya tertarik di bisnis ini, bisakah saya belajar pembuatan souvenir2 manik2 dengan anda dan bagaimana caranya?
    terima kasih

    BalasHapus
  7. mbar pesenan sya udah dikirm blm ya...dah smggu koq blm nyampek,,n. hp mbak jg sya hubungi koq g aktif,,,

    BalasHapus
  8. sist, minta no resi pengirimannya dunk. kami transfer dari tanggal 21 April 2015. tapi brngnya blm nyampek. tq
    Tiya _ Jambi

    BalasHapus
  9. sist boleh minta alamat toko nya soal nya saya sedang cari bahan felt dalam jumlah 5 roll biar gampang saya mau langsung ke toko nya jadi saya mau minta alamat nya bisa

    BalasHapus
  10. assalamualaikum,,, saya lgi nyari ring untuk gantungan kunci ,,, ada gak mbak,,, ???

    BalasHapus
  11. mbak mutiara bubble ada stock untuk semua warna dan ukuran?

    Terima kasih

    BalasHapus
  12. Hey....do you have phone numbr and adress?

    BalasHapus
  13. ada no kontak yg bias di hubungi ?

    BalasHapus